solusi tips dan trik

Home » , , » Situs PTC terbaik dan terpercaya Update antara Clixsense, Neobux dan Probux

Situs PTC terbaik dan terpercaya Update antara Clixsense, Neobux dan Probux

Written By Unknown on Sunday, June 30, 2013 | Sunday, June 30, 2013








           Bingungkah anda untuk mencari bisnis online PTC (misialnya Clixsense, Probux, Neobux), PTC adalah singkatan dari Paid To Click adalah sebuah website yang memberikan program bisnis/kerja di internet dan membayar setiap membernya, bagi member yang ingin menghasilkan uang yaitu dengan cara meng-klik iklan yang ada di situs PTC tersebut, pembayaran sekali klik bervariasi antara 0,001 sampai 0,02, tergantung jenis iklan dan situs nya itu sendiri.


               Remaja ini pun banyak situs-situs PTC, namun dari melihat artikel-artikel yang lain ada 3 pilihan menurut saya yang terbaik yaitu, Clixsense, Neobux dan Probux. Namun diantara Clixsense, Neobux dan Probux mana yang terbaik? mari kita simak penjelasan dari ke 3 situs berikut.





          
    Siapa yang tidak tahu dengan PTC ini,  NEOBUX merupakan perusahaan PTC yang konsisten selama 4 tahun selalu membayar dan tidak pernah ada masalah atau gagal membayar membernya. kelebihan yang dimiliki oleh Neobux ini adalah Instan PO, apa itu instan PO? artinya adalah langsung membayar seketika saat mengajukan gaji.

               

                Seperti PTC lainnya Neobux akan memberikan 4 orange iklan perhari, jadi kita di bayar $0.02 perklik, dan iklan2 lainnya yang bervariasi rata2 PTC memberikan $0.001 sampai $0.005 periklan, tentu iklan yang lainnya ini jumlahnya banyak dari iklan yang orange. Untuk PTC ini ada namanya RENT REFFERRAL artinya kita menyewa refferal, refferal ini berfungsi untuk mendongkrak penghasilan kita jadi semakin banyak refferal kita maka semakin besar pula bayaran yang di dapat.

Apakah ini scam atau penipuan? tentu saja tidak ini terbukti 100% membayar. jika anda berminat apasalahnya menjadi referral saya, tidak ada ruginya kok :) disini








            Nah berikutnya ini adalah situs PTC yang bernama Probux, ini merupakan situs PTC muda yang baru berdiri, namun PTC ini patut kita percayai karena 100% membayar selama kita mengikuti aturan yang ada.

             

            Bagi kalian yang ingin mendaftar klik saja bannernya jika anda ingin menjadi refferal saya, karena ga ada ruginya kan malah dapet berkah karena saling membantu. Tapi kalian harus berhati-hati jikalau anda ingin memanipulasi akun di probux ini, mengapa? karena akun probux yang membuat 2 atau lebih id akan di suspended, namun uniknya adalah suspended ini ketahuan jika kita ingin cashout, sedangkan untuk cashout memerlukan $5, sangat disayangkan kan utk mengumpulkan $5 namun hangus karena ulah kita sendiri.

              

               Ada yang bilang Probux ini adalah adik dari Neobux karena masih dalam 1 perusahaan, sistemnya pun sama dengan Neobux, kita mendapat iklan wajib 4/hari yang dengan bayaran $0.02 dan iklan lain sebesar $0.001, probux menghasilkan 20 iklan perhari yang dapat kita klik.




        

           Nah ini adalah situs PTC yang bernama Clixsense, kebetulan saya juga mengikuti clixsense ini, saya baru join hari ini tepatnya tanggal 30 juni 2013, dan saya mendapatkan $0,87 lumayan baru hari pertama saya jalani dan ini masih bisa bertambah lagi dengan iklan yang muncul dan task2 yang ada yang jauh lebih besar bayaranya. Nah untuk mendaftar klik banner clixsense ya kawan saya sangat berharap anda menjadi refferal anda, karena tidak ada ruginya menjadi refferal saya, bahkan saya akan membantu sebisa saya, jadi kita bisa saling menguntungkan.


           Clixsense adalah perusahaan PTC yang sudah polpuler pada tahun 2007 dan hinga kini, perbedaan clixsense dari ke 2 situs diatas adalah tidak adanya program RENT REFFERAL yang berarti kita memang harus bersusah payah mencari refferal, mungkin ini yang menjadikan clixsense masih populer sampai sekarang. Lagi pula untuk Rent Refferal kita juga harus membayar perbulannya.



            Clixsense menyediakan iklan dari $0.001 sampai $0.002, dan setiap hari bisa mendapatkan lebih dari 30 iklan, itu yang saya alami saat join di situs ini, lalu mengenai payout gimana? payout bagi freemember min. $8 dan premium $6 pada hari senin dan selasa. nah bersediakah anda menjadi refferal saya di clixsense? kalo anda bersedia klik Clixsense, saya senantiasa akan membantu anda.


KESIMPULAN :

               Nah dari PTC diatas mana kah yang terbaik? itu semua ada di pilihan anda sendiri anda, karena setiap orang memiliki passion yang berbeda-beda pastinya, untuk saya sendiri bergabung di Clixsense, Probux, Maupun Neobux. kenapa saya memilih ke 3 tersebut? karena untuk mendapatkan keuntungan lebih kita harus memiliki banyak ikut wesite ptc. Sekali lagi semua terserah anda. Namun jika anda bersedia menjadi refferal saya, monggo silakan dengan mengklik Clixsense, NEOBUX dan PROBUX, saya akan membantu anda sebisa saya.

semoga artikel saya ini dapat bermanfaat bagi anda semua, terimakasih, sampai membaca lagi di artikel saya berikutnya..........


Share this article :

0 komentar:

Search This Blog

TRANSLATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

About Me

 
Support : My website | Refferal clixsense | Home
Copyright © 2013. informasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger